Pimpin TSR I, Bupati Benny Dwifa Kunjungi Masjid Baitul Makmur Silokek

    Pimpin TSR I, Bupati Benny Dwifa Kunjungi Masjid Baitul Makmur Silokek

    SIJUNJUNG - Tim I Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si kunjungi Masjid Baitul Makmur Nagari Silokek Kecamatan Sijunjung Selasa, (05/04/22).

    Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu menyampaikan bahwa TSR Kabupaten Sijunjung pada malam ini turun secara bersamaan ke 20 masjid di 20 nagari

    Tujuan Tim Safari Ramadhan ini ujar Benny, selain menjalin silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Sijunjung dengan Masyarakat, juga dalam rangka menyampaikan informasi terkait pembangunan di Kabupaten Sijunjung baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

    "Alhamdulillah pada malam ini kita bisa bertemu dalam rangka TSR ini, sebelumnya selama dua tahun belakangan kita tidak bisa mengadakan kegiatan dikarenakan pandemi covid 19. Dengan telah melandainya covid di Kabupaten Sijunjung ini maka kita bisa bertemu pada kegiatan malam ini, "ujar Benny.

    Terkait pembangunan di Kabupaten Sijunjung, Bupati Benny mengajak masyarakat untuk dapat bersama sama membantu pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sijunjung termasuk memajukan Geopark Silokek.

    Sementara itu Wali Nagari Silokek, Mardison mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim 1 Safari Ramadhan beserta rombongan yang telah mengunjungi Masjid Baitul Makmur Nagari Silokek.

    Mardison mengajak masyarakat Nagari Silokek untuk bersama sama ikut membantu Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan Kabupaten Sijunjung kedepanya.

    "Ada banyak program yang telah dibantu Pemerintah Daerah kepada Nagari Silokek salah satunya pembangunan Geopark Silokek yang mana pusatnya terletak di Nagari kita, untuk itu mari kita dukung dan majukan bersama, "ajak Mardison.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Benny Dwifa juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah berupa uang Rp. 10.juta rupiah yang diterima pengurus Masjid Baitul Makmur.

    TSR I ini terdiri dari anggota DPRD, Drs. Hamdani Asnam dan Sabirin, Mubaliqh ketua MUI, Sukri Rahmad, Lc, Khamsiardi (Kadis DPMN), David Rinaldo (Kakan Kesbangpol), Lindo Karsyah (Ketua KPU), Admiriska (Kabag Kesra), Aprizal (Kabag Prokompim), Defri Antoni (Plt Kabag PBJ), Ny. Riri Benny Dwifa (Ketua TP PKK), Ny. Lena Aprizal (TP PKK), Emi Roza (TP PKK), Khaidir Ali Daulay (Kasubag Protokol), Indra Yeni (Bagian Kesra)Daisul Andri dan Adri (Bagian Prokompim) dan Eki Prima Endo (Wartawan).

    Dodon Afrianto

    Dodon Afrianto

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Masjid Baiturahman Taratak Baru,...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Bupati Sijunjung Dampingi TSR Provinsi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Dampak Penahanan Ijazah karena Syarat TOEFL pada Motivasi Mahasiswa
    Kasum TNI Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Perwira Tinggi TNI
    Angry Ngelay Tegaskan Siap Maju Dalam Pilkada Kota  Solok 2024
    Satgas Yonif 721 Bantu Warga Atasi Jalan Longsor